Posts Tagged ‘rektorat’

oleh-oleh cerita dari Rekon & Pelaporan SIMAK-BMN 2011


2012
01.12
tumpukan SPJ & BAST yg numpuk menemani
SPJ’an numpuk

Tanggal 9 Р10 Januari 2011 kemarin, saya dan Pak Wahyu (Kaur Perlengkapan) menghadiri Rekon & Pelaporan SIMAK-BMN.  Batewei aniwei buswei, pernah denger gak tentang SIMAK-BMN?

Saya mau jelasin buat yang belum tau aja..buat yang udah tau atau setengah tau, pernah denger ato malah pernah utak utik aplikasi SIMAK, boleh deh ntar komen… :-)

SIMAK-BMN itu adalah Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Akuntansi Keuangan-Barang Milik Negara, bukan barang milik saya, milik Anda-Anda sekalian, tapi NEGARA.

Acara Rekon ini dilakukan full dari pagi sampai selesai, jadi yang belum selesai melaporkan ya ditungguin sampe jam berapapun, mau malem, dini hari ato sampe pagi.

Kebetulan Acara yang kemarin dilaksanakan tidak di Hotel UB, tapi di Gedung Rektorat Lantai 8, jadi kalo mau nginep mau bobo alias tidur dimana?? yah…kudu pulang dulu dan melanjutkan keesokan harinya.

Alhamdulilah, kemarin Pelaporan Fakultas Teknik selesai.

Horeeee…..!!!

Sekarang udah bisa duduk tenang dan duduk manis lagi…

NB:  acara ternyata tidak cuma hari, tapi 3 hari, dan hari ke3, saya engga ikutan.

Pak Wahyu yang berjuang sendiri sampe malem, tapi doa saya selalu menyertai kok pak…

kalo ga percaya, bisa liat di akun FB saya, saya update status doa saya untuk Bapak.

:-D